Sekali merdeka tetap merdeka!

Sekarang memang masih tanggal 14 Agustus, tapi boleh kan klo saya teriak “MERDEKA!” Lagi semangat neeh.. hehhe.

Ngga kerasa ya, sebentar lagi kita akan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-64. Lagi pada siap-siap apa neh untuk 17-an nanti? Ada yang jadi panitia HUT RI di rumahnya ngga? Heuheu.. Jadi inget dulu jaman masih sekolah, pastiii aja selalu riweuh ngurusin acara untuk 17-an. Sekarang mah udah kerja, di Jakarta pula, boro-boro sempet ngurusin acara agustusan.

Etapi, kita masih bisa lho ikutan memeriahkan HUT RI ini. Ngga melulu dengan ikutan lomba-lomba. Contohnya ini: tanggal 9 & 11 Agustus kemarin, para Kojakers sengaja membuat video untuk menyambut hari kemerdekaan ini sambil menyanyi lagu Hari Merdeka (ngga usah aq sebutin satu-satu ya nama-namanya, liat aja di videonya).

Suer, bagus banget! Sayang aq ngga bisa ikut :( Tapi gpp koq, aq kan masih bisa ikutan posting videonya :)

Selain video itu, temen-temen KopdarJakarta juga membuat video untuk #IndonesiaUnite. Di video ini semuanya bilang “Kami Tidak Takut!”. Beneran deh, pas liat video ini, aq merinding. Trus langsung ngebayangin: kalau saja semua orang Indonesia berkata dengan serempak “kami tidak takut”. Wuih… pastinya keren banget!

Indonesia, memang harus bersatu. Dengan bersatu, aq yakin tidak ada masalah yang tidak teratasi. Dengan bersatu, kehidupan bangsa Indonesia akan menjadi lebih baik lagi. Amin.

Kita tetap setia, tetap setia

Mempertahankan Indonesia

Kita tetap setia, tetap setia

Membela negara kita

NB: Video ini diposting secara serempak oleh para Kojakers pada hari ini, pukul 14:00.

–postingan Kojakers yang lain–

  1. http://liriklaguindonesia.net/lagu-nasional/h-mutahar-hari-merdeka-17-agustus-1945/
  2. http://kopdarjakarta.wordpress.com/2009/08/13/185/
  3. http://www.youtube.com/watch?v=6oPLtzxFOAY
  4. http://www.youtube.com/watch?v=5DOnFkmCz34
  5. http://aftriska.wordpress.com/2009/08/14/indonesia-merdeka/
  6. http://simplychi.wordpress.com/2009/08/14/merdeka/
  7. http://purpleholic.dagdigdug.com/2009/08/14/100-cinta-indonesia/
  8. http://voda.fschuler.net/2009/08/hari-merdeka/
  9. http://dianapriany.net/2009/08/14/sekali-merdeka-tetap-merdeka/
  10. http://www.belutz.net/2009/08/14/celebrate-indonesia-64th-independence-day/
  11. http://www.darmawan.info/2009/08/14/menyambut-hari-kemerdekaan-indonesia-ke-64/
  12. http://goenrock.com/?p=386
  13. http://blog.didut.net/2009/08/14/kemeriahan-17-agustus-ala-kojak
  14. http://aquaregia.web.id/?p=333
  15. http://waterbomm.web.id/blog/2009/08/14/talk-less-do-more/
  16. http://ndorokakung.com/2009/08/14/merdeka-2-0-pecas-ndahe/
  17. http://suprieaja.com/blog/2009/08/14/merdeka/
  18. http://donyariya.com/?p=439
  19. http://adhamsomantrie.com/p/297/indonesiaunite-merdeka
  20. http://neng-ocha.com/indonesia-negeri-kita-tercinta/
  21. http://muslimah.web.id/memaknai-arti-merdeka
  22. http://chikastuff.wordpress.com/2009/08/14/enam-puluh-empat-tahun/
  23. http://venus-to-mars.com/2009/08/14/dari-kopdarjakarta-untuk-indonesia/
  24. http://iamthebilly.wordpress.com/2009/08/14/sekali-merdeka-tetap-merdeka/
  25. http://dimasnovriandi.com/?p=408
  26. http://www.caplang.net/2009/08/14/kami-tidak-takut-merdeka/
  27. http://yusdi.com/2009/08/14/merdeka-indonesiaku/
  28. http://blog.faniez.net/2009/08/14/17-agustus-2009/
  29. http://obi1thejedi.multiply.com/journal/item/25/Seventeen_Again_Taun_Empat_Lima/
  30. http://tikabanget.com/2009/08/14/ketika-nyanyi-ditodong-nica-ituh/
  31. http://www.ihwanuliman.com/weblogs/kopdar-jakarta-semangat-indonesiaunite-dalam-lagu-wajib-nasional-hari-merdeka.html
  32. http://blog.mizanul.net/2009/08/hari-merdeka/
  33. http://dendemang.wordpress.com/2009/08/14/merdeka/
  34. http://emyou.wordpress.com/2009/08/14/dari-anak-bangsa-untuk-indonesia/
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

37 Responses to Sekali merdeka tetap merdeka!

  1. Pingback: Merdeka! « ChicLicious

  2. christin says:

    hihihi gak bisa ikut syuting juga ya. sama donk.

    dirgahayu indonesia!!! (party)

  3. ajengkol says:

    Merdeka dengan indahnya kebersamaan

  4. si bloon says:

    Merdeka!!!!!!!!!!!!!!

  5. Ina says:

    MERDEKAAAAA!

    *hup hap hup*

  6. dita.gigi says:

    MERDEKA!

    KAMI TIDAK TAKUT!!

  7. -tikabanget- says:

    hidup!!!
    gak mati..!!!

    *capek komentar, bikin template komentar ah..*

  8. Pingback: Tujuh Belasan ala Kojakers! « Kopdar Jakarta

  9. Pingback: dunia dalam di-ta » Blog Archive » Indonesia Tercinta. Indonesia Bersatu.

  10. Chic says:

    horeeeee… kita sudah merdeka ya…
    betul kah? :D

    horeeee ada saya di video ituuuu
    *joget-joget*

  11. Pingback: Kopdar Jakarta: Semangat #indonesiaunite dalam Lagu Wajib Nasional Hari Merdeka | Ihwanul Iman

  12. Pingback: Sekali Merdeka, TETAP MERDEKA! « i don’t drink coffee but cappuccino

  13. ihihi.. judul postingannya sama.. :D

  14. -GoenRock- says:

    Lain kali Dian ikut yaaaa :)

    MERDEKA!!

  15. Hamster Copo says:

    Jiaah..ini juga ada 2 pidionya,,sudah mubeng ke5 blog eeh semuanya sama saja pokok’e artinya tentang 17-an..terus maju indonesiaku jangan dikau jatuh ditangan para teroris *nyengir*

  16. masova says:

    Saya juga ndak ikut kook.. *toss*
    Tetap Merdekaa!!!! :D

  17. Pingback: Memaknai Arti Merdeka | Muslimah Blog

  18. edy says:

    MERDEKA!!
    kok di mana-mana muka gw ketutupan tangannya tika ya?

  19. Pingback: Indonesia ya Indonesia, Milik Kita Semua « This is Me and Mine, not Yours

  20. neng oCHa says:

    sekali merdeka tetap merdeka…selama hayat masih dikandung badan…

  21. Ihwan says:

    Ikutan nyanyi “… Kita tetap setia tetap setia… Membela negara kita …” :smile:

  22. Pingback: ini, MERDEKAAA!!! « Inikian’s Weblog

  23. kips says:

    Sip semangatnya, Merdeka!

  24. bom² says:

    Merdeka!!…hrhrr..wah..ada duta besar Blogger Ngalam di situ…yang ayas kenal nazieb….hohoho

  25. Epat says:

    Merdeka! adalah untuk disadari…

  26. Pingback: The Independence Day and the Videos « Fickry Sadja [Tidak] Coekoep

  27. Pingback: Blog DevinStudio » MERDEKA!!! KITA TIDAK TAKUT

  28. Pingback: Sillystupidlife » Blog Archive » Kemerdekaan Sejati adalah Kemerdekaan untuk Mengikuti Kata Hati

  29. Pingback: Ina PurpLe.Com

  30. eka says:

    ajiip.. mari bangkitkan trus rasa nasionalisme !!

  31. Pingback: Tujuh Belasan ala Kojakers!- Kopdar Jakarta

  32. sari says:

    nice post
    please visit this
    farmasi unand
    thanks….

  33. excelvou says:

    semangat-semangat

  34. Pingback: MERDEKA!!! KITA TIDAK TAKUT « DevinStudio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>